Rabu, 16 Desember 2009

PROMOSI STI COLLEGE


STI COLLEGE BALI adalah suatu lembaga pendidikan yang terkemuka d Asia. Berdiri d filipina dan dengan pengalamn selama 25 tahun, STI telah menyelenggarakan pendidikan d lebih dari 150 sekolah yang tersebar d Asia. Lembaga ini memberikan pelatihan siap kerja bagi para siswa-siswanya. STI telah menciptakan sumber daya manusia yang berkwalitas melalui sistem yang bernama E2E System. lembaga ini berdiri di jalan merdeka no 16-17 renon denpasar. Lembaga ini bernaung dalam 2 jurusan pendidikan,yaitu :
1. Office Skill and Management

mendidik agar siswa memiliki kemampuan teknis administratif secara profesional yang mendasari kemampuan mereka untuk melakukan fungsi pekerjaan perkantoran.
bidang pekerjaan:

-Manajemen
-Administrasi

-Public Relation
-Marketing

-Akunting
-Sekretaris
-Persona Assistant
2. Computer Studies
program ini menawarkan kesempatan berkarir yang menarik dimana d pusatkan pada pengembangan keahlian siswa mengenai teknologi informasi dalam pengembangan dan pemrograman.
bidang pekerjaan:

-Programer
-Network Administrator
-Database Administrator
-Teknisi

-Web Desainer/Developer
-System Analys

-dll
Lembaga ini adlah lembaga profesi 2 tahun/D2. Dalam 2 tahun kita di berikan teori selama 1 tahun dan langsung terjun praktek kerja lapangan selama 1 tahun. Dengan di dukung oleh para dosen yang berkwalitas smakin memantap kan para siswa nya untuk lebih siap langsung praktek kerja.
Untuk info yang lebih lanjut silahkan hubungi di:
tlpn: 0361-248819
Fax: 0263-248908
Email: stibali@indosat.net.id
Website: http://.sti.edu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar